Lampe Berger menjadi Maison Berger Paris

Di 2018 ini, Lampe Berger merayakan 120 tahun kreasi inovatifnya, dan dengan ini mengumumkan nama baru menjadi: Maison Berger Paris.

Sedikit flashback, Lampe Berger memulai di tahun 1898. Maurice Berger sebagai seorang apoteker berkebangsaan Perancis, menemukan sebuah sistem untuk membersihkan udara di rumah sakit dengan cara menghilangkan virus dan bakteri di udara. Dia menggunakan proses difusi dengan memanfaatkan katalisator (catalytic burner), penemuan ini kemudian dipatenkan.

Toko pertama Lampe Berger dibuka pada tahun 1920, di 18 Rue Duphot Paris. Kemudian dengan cepat penggunaan Lampe Berger mulai tersebar ke rumah-rumah. Pada tahun 1930 Lampe Berger kemudian memperkenalkan aromaterapi dengan berbagai Lamp (botol difusi), selain menjadi lebih praktis bisa menjadi salah satu produk mewah di Perancis. Dengan kolaborasi dengan perancang terkenal dan pabrik manufaktur besar menjadikan Lampe Berger sebagai salah satu barang yang dikoleksi dan diburu kolektor ternama Eropa.

Lampe Berger terus berkembang dan mendapatkan lebih banyak penggemar di seluruh dunia (termasuk Lampe Berger di Indonesia!), mereka sekarang menjual lebih dari 5 juta liter aroma dan 800.000 lampu setiap tahun di seluruh dunia! Sekarang genap 120 tahun, Lampe Berger masih berkembang, tidak hanya dengan nama barunya, tetapi juga dengan rentang produk baru yang terus berinovasi.

#lampebergerindonesia
#lampebergerparis
#lampebergerjakarta
#lampeberger
#mylampeberger
#tokoonlinelampeberger
#aromaterapilampeberger
#aromaterapikesehatan
#maisonberger
#maisonbergerparis
#maisonbergerindonesia

myLampeBerger

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments